Posted by : DanarDwi Minggu, 28 Juli 2013

masa lalu ya masa lalu,ambil pelajaran dari masa lalu dan perbaiki di masa depan,flashback pada semester 2 yg lalu, jujur aku ga optimal,aku lalai,aku malas belajar + kena cobaan pula,.harapan aku di semester 3 dan selanjutnya ,aku mendapatkan dorongan semangat dari cewe atau kerasukan roh mahasiswa ber ipk 3,9 gtu lah biar aku jadi joss kalo belajar + rajin.
jujur gua bukan tipe mhasiswa pengejar nilai apalagi pengejar cewe (oke yg satu itu ngaco,,)
gw pengen menjadi mahasiswa yg ga kupu2(kuliah pulang kuliah pulang) sehingga pada saat reunian nanti ada kesan yg bisa gue ceritain ke temen2 gimana serunya semasa kuliah dulu,dan mampu menjadi mahasiswa yang berguna bagi lingkungan dan membuat orangtua bangga,oke itulah harapan saya buat kedepanya
semoga terealisasikan :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Welcome to My Blog

[CLOSE]

Mengenai Saya

Foto saya
Indramayu, jawa barat, Indonesia
ada obsesi ada jalan elins UGM 12

Popular Post

pengikut

- Copyright © yang muda yang kreatif -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -