Posted by : DanarDwi Jumat, 27 Juli 2012

terimakasih buat teman2 bapak,ibu dan saudara yg udah dukung dan mendoakan aku,,
akhirnya apa yg semula menurutku cuma mimpi,,akhirnya bisa jadi kenyataan,,
aku keterima  di UGM lewat jalur snmptn undangan,jurusan elektronika instrumentasi,,sesuai lah dengan hobiku,,main komputer dan otak atik,,hehe


aku juga merasa senang tapi aku juga merasa sedih ada temen ku yg belum dapat sekolahan,,
semngat ya kawann,,kalian pastii bisaa :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Welcome to My Blog

[CLOSE]

Mengenai Saya

Foto saya
Indramayu, jawa barat, Indonesia
ada obsesi ada jalan elins UGM 12

Popular Post

pengikut

- Copyright © yang muda yang kreatif -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -